Rabu, 06 Januari 2010

Blogspot DALIHAN NA TOLU

Salam Sukses!!!

Selamat anda telah mengunjungi blog kami.
Untuk saat ini, kami belum bisa memberi kabar terbaru dari tabloid DALIHAN NA TOLU.
Tapi mulai minggu depan, kami sudah bisa memberikan kabar-kabar terbaru walau tidak sepenuhnya. Apabila mau sepenuhnya mengetahui, silahkan anda berlangganan.

DALIHAN NA TOLU memiliki visi "Mempertahankan Identitas Budaya di Era Modernisasi." Tabloid ini merupakan satu-satunya tabloid Batak yang mengupas kehidupan dan kegiatan masyarakat Batak di Ibukota Jakarta, keadaan di Bona Pasogit, keadaan daerah lain di Sumatera Utara dan kehidupan masyarakat Batak di parserahan.

DALIHAN NA TOLU merupakan tabloid budaya Batak yang berwawasan nasional. Tokoh-tokoh Batak dari berbagai profresi kami sajukan di tabloid ini setiap bulannya.
Sebagai tabloid budaya, kami selalu sajikan pemikiran orang Batak tentang adat dan budaya. Hal ini penting demi kelangsungan adat budaya Batak yang sudah diciptakan orangtua dulu (sijolo-jolo tubu).

Mungkin banyak pengacara, pendidik, politikus, tokoh agama dan selebritis Batak terkenal yang belum kita ketahui. Debgan selalu membaca DALIHAN NA TOLU, kita dapat mengetahui apa yang belum kita ketahui sebelumnya.

Anda ingin berlangganan hubungi kami,
Tabloid DALIHAN NA TOLU
Jln. Kayu Mas Selatan No. 27
Kav. Polri - Pulogadung
Jakarta Timur (13260)
Telp: (021) 4717002 E-mail: tabloid_dnt@yahoo.co.id

Biaya berlangganan Rp 138.000,- per tahun (12 edisi)
Bank Central Asia Nomor rekening 035-4-22091-8
Atas nama Drs. Tonny R. Hasibuan, MM

Untuk itu kepada generasi muda (naposo bulung), mari kita lestarikan dan majukan adat budaya Batak, agar abadi selama-lamanya dan dikenal di seluruh dunia.

Sekian dari kami.
Apabila ada ucapan yang salah, kami mohon maaf. Sebelum dan sesudahnya, kami ucapkan terima kasih.

Salam sukses, Tuhan memberkati dan terima kasih.


Hita'an Leonard Junior
Redaktur Pelaksana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar